Dalam Penilaian evaluasi ini terdapat beberapa komponen yang menjadi sorotan yaitu:
1. Kebijakan Pelayanan ( standart pelayanan, maklumat pelayanan, survei kepuasan masyarakat )
2. Profesionalisme SDM (Kompetensi Pegawai, aturan prilaku dan kode etik, budaya pelayanan )
3. Sarana Prasarana ( Tempat parkir, ruang tunggu, toilet khusus, sarana prasarana bagi pengguna layanan berkebutuhanan khusus, ruang laksasi.
4. Sistem informasi pelayanan publik ( sistem informasi elektronik dan non elektronik, pemukhtahiran data )
5. Konsultasi dan Pengaduan (Sarana Konsultasi dan pengaduan yang di gunakan)
6. Inovasi ( Inovasi yang dimiliki unit layanan )
Kamis, 01 Agustus 2024 - 03:47:pm WIB
Senin, 03 Desember 2018 - 09:37:am WIB
Kamis, 22 Oktober 2020 - 07:35:am WIB
Selasa, 23 April 2019 - 04:00:am WIB
Download Dokumen
Penerbitan Surat Keterangan Penelitian
Senin, 17 Februari 2025
Realisasi investasi PMA dan PMDN Tahun 2024
Rabu, 05 Februari 2025
IKU Tahun 2025 - 2026
Kamis, 30 Januari 2025
Rancangan Akhir Rencana Kerja (RENJA) DPMPTSP Provinsi Riau Tahun 2025
Jumat, 24 Januari 2025
Rekapitulasi Pengaduan 2024 TW 3
Senin, 11 November 2024